Minggu, 03 Februari 2008

ANTICUKUR/MERAHDELIMA/RANTAI BABI








Warung Untuk Jaringan Komunikasi Antar Para Pemahar Rantai Babi & Mirah Delima ANTI CUKUR

Senin, 2008 Januari 21
Jujur dan Dapat Dipercaya
Di dalam dunia pemaharan Rantai Babi & Mirah delima, tidak dapat dipungkiri banyak penipu atau sekedar "bermulut besar". Bertemu dengan orang-orang semacam ini harap dimaklumi, karena mereka adalah orang-orang yang juga sebenarnya Frustasi di dalam kehidupannya, sehingga mencari cara bagaimana mendapatkan uang dengan cara lebih cepat tetap tidak mau pusing dan tidak mau kerja keras.

Meningkatnya perburuan terhadap MD membuat orang-orang tertentu memalsukannya. Mereka membuat MD imitasi dari batu merah Siam atau batu cincin berwarna merah. Kemudian ”diisi”. Tentu saja MD palsu ini tidak ampuh.Karena sulitnya mencari MD, membuat mediator menempuh berbagai macam cara. Ada yang meminta perjanjian di atas meterai sebagai jaminan MD yang dia dapatkan akan dibeli. Mediator itu adalah wakil pembeli yang umumnya pejabat dan pengusaha, baik di dalam maupun luar negeri, seperti dari Singapura, Malaysia, Brunei, Taiwan, dan Irak. ”Mas kawin”-nya juga sangat menggiurkan, sampai jutaan dolar AS.Taktik seperti itu ternyata membuat pemilik MD ke luar dari sarangnya. Beberapa pemilik MD, terutama dari daerah, menjual apa saja asal mereka bisa ke Jakarta untuk melepas MD miliknya. Padahal, mereka belum tahu siapa pembelinya atau apakah memang ada pembelinya,sementara yang mengaku sebagai BUYER (red.Calo juga) menikmati hasil dari kebohongannya,beberapa dari mereka sudah kaya.

Sesungguhnya jika karakter kita jujur, maka kita pun dapat dipercaya, dengan modal ini sesungguhnya kita lebih banyak mitra bisnis yang juga baik, sehingga memperbesar kemungkinan kita memperoleh manfaat jika semakin banyak orang yang mempercayai diri kita.

Sebaliknya, penipu dan bermulut besar adalah tipe-tipe orang yang sulit untuk merubah kehidupannya, karena mereka sedikit memiliki kawan yang jujur dan baik hati, penipu hanya cocok sama penipu, kita tahu sendiri, penipu lama kelamaan akan menipu sesama penipu, sehingga relasi mereka tidak langgeng.

Berbeda jika JARINGAN kita dibentuk bersama orang-orang Jujur dan dapat dipercaya, maka kemitraan kita pun awet dan berusia lama, sehingga semakin besar kita mendapatkan kebahagiaan karena siapa yang tahu, kita bukan hanya menemukan teman bisnis, tetapi saudara atau keluarga.

Pak JAMES
08176906080



Strategi Menghindari Penipuaan dan Mafia
Di Bawah ini merupakan beberapa strategi untuk terhindar dari Penipuan atau Mafia di dalam dunia pemaharan barang-barang antik, strateginya antara lain:


Dilarang memberikan Uang kepada siapa pun yang belum anda kenal dan belum anda percaya.]
Dilarang mengirimkan Uang via ATM ke rekening orang yang belum anda ketahui keberadaan rumahnya atau alamat lengkapnya.

Lakukan komunikasi dan perjumpaan sesering mungkin dengan Mitra Bisnis anda yang baru anda kenal.
Dilarang memberikan Jaminan, Uang atau Perjanjian Secara Hukum di dalam bentuk apa pun jika Test belum dinyatakan lulus.
Pelajari Memorandum of Understanding (MoU) dengan sebaik-baiknya dan seteliti mungkin, katakan dengan tegas terhadap butir-butir yang tidak disetujui.
Jika diperlukan bawalah beberapa orang kepercayaan Anda untuk melindungi Anda ketika transaksi atau pemaharan dilakukan untuk menjamin keamanan nyawa, barang dan uang anda.
Melakukan pembayaran di depan Pejabat Bank dan lengkapi dengan dokumen-dokumen yang sah mengenai pemaharan.
Jangan lagi menjalin bisnis dengan orang yang tidak menepati kata-katanya atau janji atau kesepakatan yang sudah ditandatangani.
Terima Kasih
Pak JAMES
08176906080

Rantai Babi Natural Dengan Mahar yang Wajar
Begitu banyak yang bertanya mengenai Rantai Babi dengan Nilai Mahar 100 Milyar, yang dimaksud dengan Rantai Babi itu adalah Rantai Babi dengan 11, 13, 15, 17, 19, 21, 23 Mata. Kami menyebutnya sebagai Rantai Babi Natural KHODAM karena bukan buatan atau diisi oleh asma sebagai khasiat anti cukurnya.

Salam
Pak JAMES
08176906080

Tidak ada komentar: